Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Merawat Mata Agar Tetap Sehat dan Jernih

Cara Merawat Mata Agar Tetap Sehat dan Jernih Hal ini penting untuk memperhatikan setiap aspek kehidupan Anda, termasuk kesehatan Anda. Luangkan waktu untuk menjaga mata Anda untuk membantu melindungi visi Anda sepanjang hidup Anda. Lanjutkan membaca untuk mempelajari tips yang membantu Anda memiliki kesehatan mata baik.

Kunci untuk perawatan mata besar adalah untuk memastikan Anda melihat profesional yang berkualifikasi untuk ujian dan gelas apapun Anda mungkin perlu. Meminta saran dari teman-teman, rekan kerja dan keluarga untuk membantu menemukan dokter mata besar. Ini dapat membantu Anda memastikan bahwa mata Anda mendapatkan perawatan terbaik.
Cara Merawat Mata Agar Tetap Sehat dan Jernih


Kacamata berbeda melindungi mata Anda berbeda. Anda harus memastikan bahwa nuansa dapat memblokir keluar 100% dari radiasi UVA dan UVB. Bahkan jika Anda memilih kacamata sebagai pernyataan fashion, mengerti bahwa beberapa murah dibuat kacamata yang dapat bahkan negatif dampak visi Anda.

Anda mungkin tidak menyadari hal ini tapi apa yang Anda makan dapat mencegah masalah tertentu dengan mata Anda. Studi telah membuktikan bahwa mengkonsumsi makanan tinggi dalam vitamin C dan E, asam lemak omega-3 dan seng dapat mencegah katarak dan degenerasi makula, antara kondisi mata lain. Tuna, kacang-kacangan, jeruk dan berdaun hijau adalah beberapa makanan yang mengandung beberapa nutrisi.

Jika Anda seorang perokok, maka saatnya untuk berhenti. Sementara Rokok jelas kerusakan paru-paru Anda, itu kerusakan mata Anda, terlalu. Jangka panjang perokok memiliki resiko tinggi terkena penyakit mata. Anda dapat mengurangi kemungkinan mendapatkan kerusakan saraf optik dan katarak jika Anda berhenti merokok.

Anda harus menyadari riwayat keluarga penyakit mata. Banyak kondisi turun-temurun, sehingga mengetahui tentang mereka dapat membantu dokter yang membantu Anda. Berkonsultasi dengan anggota keluarga yang lebih tua untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang sejarah medis keluarga Anda.

Cara Merawat Mata Agar Tetap Sehat dan Jernih


Omega-3 asam lemak menawarkan besar nutrisi bagi mata Anda. Menemukan makanan yang mengandung nutrisi yang baik untuk mata Anda dan makan mereka secara teratur. Makanan yang kaya omega-3 lemak termasuk halibut, tuna, salmon dan gelap, sayuran berdaun hijau. Omega-3 asam lemak besar untuk mata, jadi pastikan untuk makan mereka sesering mungkin,

Jika Anda berkedip lebih dari normal, itu mungkin masalah mata. Jika mata Anda tidak kering, itu hanya mungkin hasil dari tic saraf Anda mengalami. Jika memang demikian, Anda harus mencoba untuk bersantai. Jika Anda yakin bahwa Anda tidak memiliki mata tic, berbicara dengan dokter mata.

Pergi ke ujian mata Anda penting. Ketika Anda usia, ujian Anda harus meningkatkan frekuensi. Setelah Anda mulai mendapatkan lebih tua, hal-hal seperti glaukoma dan katarak dapat mempengaruhi mata Anda. Pemantauan mereka dapat membiarkan spesialis perawatan mata menangkap masalah awal.

Menggantikan riasan mata Anda setiap beberapa bulan. Makeup membangun bakteri. Anda mungkin benar-benar menggunakan kuas bakteri yang tertutup di wajah Anda dan dekat mata Anda jika Anda terus menggunakan makeup tua. Mata dan kulit dapat rusak.Pelajari tentang sejarah keluarga Anda dalam kesehatan mata. Banyak mata kondisi dan penyakit genetik. Ini adalah mengapa Anda perlu tahu tentang mereka. Dengan cara ini, Anda dapat mengambil tindakan untuk membantu mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan masalah mata.

Ketika Anda bekerja pada komputer atau dokumen yang memberikan mata saring, mengambil istirahat pendek yang sering dan berjalan-jalan. Berjalan dapat membantu Anda me-refresh dan lebih baik aliran darah Anda. Ini membantu mata Anda pulih dari dari ketegangan kepada mereka dan akan meningkatkan pasokan mereka darah dan oksigen.

Kacamata hitam bergaya, tetapi mereka juga bermanfaat bagi mata Anda. Kacamata membantu mencegah menyipitkan mata dan melindungi mata Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Pertimbangkan membeli resep nuansa jika Anda memakai lensa korektif.

Cara Merawat Mata Agar Tetap Sehat dan Jernih Memperlakukan kelopak mata bengkak dengan irisan ketimun. Mendapatkan beberapa mentimun dingin dan potong menjadi irisan seperempat inci. Menempatkan mereka pada kelopak mata Anda selama beberapa waktu santai, mata tertutup dari sedikitnya sepuluh menit. Kantong teh hijau yang direndam dalam massa air dapat mengurangi peradangan mata dan bengkak.

Jika Anda bekerja dengan komputer sepanjang hari, Beristirahatlah dengan teratur. Mata Anda perlu istirahat untuk tetap sehat dan mengisi ulang. Berjalan-jalan dan berpikir tentang mendapatkan udara segar selama istirahat Anda.

Gunakan mata salep untuk mencegah mata jengkel atau kering. Ini bertahan lebih lama daripada air berbasis solusi. Satu-satunya masalah yang terjadi adalah beberapa keburaman yang, sehingga mungkin terbaik yang menggunakannya tepat sebelum tidur.

Pembengkakan kornea seharusnya masalah, hyperosmotics adalah jawabannya. Jenis solusi yang membantu untuk menarik air dari Anda kornea, alasan utama untuk pembengkakan. Mendapatkan solusi yang menggunakan 2% natrium klorida jika Anda peka terhadap 5% solusi yang mungkin menyengat.

Jika Anda seorang perokok, berhenti. Banyak orang tidak tahu bahwa Rokok tidak lebih dari sekedar kerusakan paru-paru. Selain itu, ini buruk bagi visi Anda. Penelitian menunjukkan hubungan antara merokok dan meningkatkan risiko degenerasi makula, kerusakan saraf optik dan katarak. Setiap dari kondisi ini dapat menjadi pelopor untuk buta, Apakah penuh atau sebagian.

Topi dapat memberikan mata Anda perlindungan dari matahari. Kacamata adalah pilihan yang besar juga, tapi topi akan melindungi Anda dari paparan sinar matahari. Topi bertepi lebar sangat ideal jika Anda ingin perlindungan penuh. Kelopak mata sensitif dan dapat mengembangkan kondisi serius dengan mudah. Memanfaatkan nuansa dan topi bertepi besar untuk membantu.

Untuk menjaga mata Anda sehat, sangat penting untuk mendapatkan nutrisi yang tepat. Beberapa suplemen yang paling penting untuk mata Anda adalah vitamin E dan C, seng, dan Omega 3 asam lemak. Ini akan membantu mencegah pembentukan ireversibel kerusakan yang disebabkan oleh degenerasi makula dan katarak.

Menatap layar komputer sepanjang hari dapat menyebabkan kerusakan mata. Menyimpan resep Anda diperbarui, Apakah Anda menggunakan lensa kontak atau kacamata, dan pastikan sudah cukup untuk melakukan kerja komputer.

Ide-ide dan pengetahuan di sini telah disajikan untuk membantu Anda melihat bagaimana terus melihat. Jika Anda telah melakukan hal-hal yang semua salah, hal ini tidak terlalu terlambat untuk mendapatkannya tepat. Beri insentif untuk membuat mata perawatan prioritas sehingga mata Anda akan akan diurus dengan baik.

Cara Merawat Mata Agar Tetap Sehat dan Jernih

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.